PENDAFTARAN DAN INFO

NO. HP 082280033757
PIN BB : 7CF567CA

Cara Transfer dan Upload Bukti Transfer

Cara Transfer dan Upload Bukti Transfer

1. Setelah Melakukan ( PH / Order) beberapa Hari kemudian anda akan mendapatkan perintah dari sistem MMM untuk melakukan transfer ke beberapa orang sesama member MMM dari seluruh Indonesia, yang akan di carikan secara acak oleh sistem yaitu sebanyak Order anda kemaren

No HP anda otomatis akan mendapat sms seperti di bawah ini,
          Misal : UID 23456
atau setelah anda mendapat telefon atau sms dari manager anda
Langsung login ke website untuk cek kebenaran notifkasi / Pemberitahuan, karena saat ini mulai banyak penipuan yang mengatasnamakan MMM ini. untuk itu penting sekali mengisi nomor HP yang valid /aktif, untuk memperlancar notifikasi apabila ada perintah untuk 

2. Login ke website, 
klik "Desktop",Halaman depan akun anda, akan muncul kotak panjang berwarna hijau yang berisi perintah transfer, bisa ke satu orang bisa juga ke beberapa orang sejumlah PH anda.



3. Klik bagian namanya untuk melihat rincian data penerima seperti nama bank, nomor rekening, dan nomor HP tujuan untuk konfirmasi anda bisa mengirim chat ke recipient melalui Messages di pojok kanan transaksi.
4. Muncul data penerima PH, sebelum transfer lebih baik anda sms dulu ke partisipan yg akan kita bantu ini untuk memastikan kalau dia memang asli dan untuk nomer HP bisa di lihat di bagian bawah.
detil penerima PH
Catatlah Data rekening Bank calon penerima dana :
Nama Bank, Kode Bank, no. rekening bank,nama pemilik rekening, jumlah  yang akan di transfer serta no hp.manager dan participan.
untuk mempermudah anda melakukan transfer
5. Kemudian Silahkan anda transfer uangnya sesuai perintah di rincian tadi, dan jangan lupa foto dan simpan bukti transferan jika menggunakan atm, screenshoot jika menggunakan internet banking.
contoh bukti struk atm :
contoh bukti transfer
Setelah selesai transfer, silahkan anda login kembali dan klik gambar panah warna biru pada kotak perintah,
kemudian klik I complete this payment
pilih I complete this payment
6. Upload file bukti transfer tadi, anda bisa menambahkan memo di kotak samping, contoh : "sudah di transfer, mohon segera dikonfirmasi"
menu upload bukti transfer
Lalu klik next. baca lembar konfirmasi setelahnya, lalu klik next lagi.
SMS ke Penerima PH dan konsultannya agar segera mengkonfirmasi, jika sudah anda tinggal menunggu transaksi untuk dikonfirmasi oleh penerima, transaksi yang telah selesai akan ditandai dengan centang berwarna hijau full.
Contoh transfer yang belum dikonfirmasi
  • tanda centang berwarna setengah hijau
centang setengah
Contoh transfer yang sudah dikonfirmasi 
  • tanda centang berwarna hijau penuh
centang full

PENTING : 
BAGAIMANA JIKA PH / STRUK TRANSFERAN SAYA BELUM JUGA DIKONFIRMASI ?

Pihak penerima transfer (yg melakukan GH) diberikan waktu 3-4 hari untuk melakukan konfirmasi PH kita, jika transferan kita tidak juga dikonfirmasi oleh si penerima, maka :
  1. Team CRO akan memberitahu si penerima untuk segera melakukan konfirmasi
  2. Jika sampai batas waktu belum juga dikonfirmasi, dan si penerima tidak menyebutkan alasan kenapa tidak melakukan konfirmasi, maka team CRO akan tetap meng-konfirmasi PH/ transferan Anda.
  3. Team CRO blokir akun si penerima.
  4. Jadi tidak masalah jika PH Anda tidak dikonfirmasi, selama bukti struk / slip transferan anda sudah asli, bukan slip / struk palsu
Proses Provide Help Sudah Selesai...
Anda tinggal menunggu waktu release untuk proses Get Help nantinya.
Setelah 30 hari / 1 bulan kita memberikan bantuan, 
Untuk panduan cara Get Help atau Menjual Mavro silahkan Klik di bawah ini
Cara Get Help (GH) / menjual Mavro
maka saatnya kita menerima bantuan + BONUS 30 %*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar